Status Lucu untuk Facebook Anda

Status Lucu untuk Facebook
Status lucu untuk Facebook ||| Terkadang ketika kita update Status Facebook yang lucu sangat jarang banyak dapat like, Walaupun status lucu sudah kita terapkan, namun masih saja ada teman yang tidak menganggap itu lucu banget ;D. Makanya pada postingan kali ini, Untuk menambah suasana kelucuan dan humoris Status kamu agar lebih Gokil bikin orang2 pada Ngakak membacanya. Inilah Kumpulan Status Lucu FB paling baru, terlucu dan Kocak 100% yang akan membuat kawan anda yang membaca  tertawa terbahak-bahak.

KUMPULAN STATUS FACEBOOK LUCU BANGET !!! :
  1. Baru tau kalo TERNYATA JARAK dari Medan ke Parapat itu SAMA dengan JARAK dari Parapat ke Medan, hmmm...ternyata...
  2. ” Akan saya ingat sampe lupa “
  3. hidup ini seprti Suami Istri kadang diatas kdang dibawah..
  4. Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT... wkakaka
  5. BOKER disertai HALILINTAR..!!!
  6. woii coba tebak gw lg makan apa? kalo bisa jawab ntar gw kasih sate ayam yg lg gw makan.
  7. lagi bikin film judulnya "JERITAN SI BISU"
  8. Sebernarnya aku masih bingung,.sebenarnya hari minggu itu memperingati hari apa seh?? Kok tanggalanya Merah..??
  9. Hanya org ganteng/cantik yg boleh like atau komen status ini (di mohon kesadaranny)sambil menyelam buang angin.
  10. “Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”
  11. “ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

Jangan lupa, Update Status Lucu Facebook 2013 Terbaru

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

Kalo Punya pacar engga boleh sombong, apalgi kalo pacarnya sesama jenis.

Hidup zaman sekarang serba susah..
Miara "bebek" ilang melulu..
Miara "kucing" branak melulu..
Miara "sapi" makan tempat..
Miara "monyet" baca ini melulu..
Heheheeheeeeee...

Untuk bercinta, wanita butuh alasan. Pria butuh alas...

saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan in
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya…?


Lupa AGAMA? oopss! NERAKA
Lupa ORANG TUA? ihh! DURHAKA
Lupa SESAMA? ah! BIASA
Tapi LUPA SAMA AKU? ehm.. MANA BISA


Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa…………………………. KOMEDI
Saat kau menangis ……………………… DRAMA
Saat kau berkelahi ……………………… ACTION
Saat kau bercermin …………………….. HORROR

Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan.

Bahasa Indonesia: Selingkuh.
Bahasa Silet: Guncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah.

 Lebih Lucu status facebook yang beriut ini:

  1. Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.
  2. Saat anda membaca Status ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda
  3. Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!
  4. Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.
  5. Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!
  6. Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!
Tambahan kata lucu untu status facebook : 
Bahasa Indonesia: Ngantuk.
Bahasa Silet: Dua jendela hati yang tak kuasa menahan rasa menutup hari.
Bahasa Indonesia: Nonton SM*SH.
Bahasa Silet: Termenung sejenak meresapi para pria nan elok mencolok membuat mata tercolok.
Bahasa Indonesia: Penggemar Justin Bieber.
Bahasa Silet: Perawan-perawan labil yang menggelinjang di depan panggung.
Bahasa Indonesia: Lapar.
Bahasa Silet: Erangan batin yang berkobar dalam rongga kenistaan hingga menjerit, menjalar asa kehampaan.
Bahasa Indonesia: Kentut.
Bahasa Silet: Sekelebat nirwana yang memaksa batas norma.

Kasih itu putih
Kasih itu damai
Kasih itu menjiwai hati kita
Kasih itu mengandung bahagia
Kasih itu….. KASIHAANNNN Deh loooo

Kalau kamu arjuna
aku mau jadi srikandi
kalau kamu kupu2
aku mau jadi bunganya
kalau kamu jelek dan miskin…
AKU MAU NINGGALIN KAMU !

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

Bagaimana dengan status facebook lucu diatas, apakan ini lucu menurut kawan-kawan! baca juga Cara membuat email

Categories: ,

 

Banyak Dibaca Minggu Ini

Kumpulan Status facebook dan twitter ala Motivasi